Apakah Daging Merah itu?

Apakah Daging Merah itu? perut, kanker kolorektal, dan kanker

Mungkin Anda terkejut mengetahui jenis daging merah apa yang harus Anda makan. Ini adalah informasi terbaik yang akan Anda temukan di artikel ini.

Apakah Daging Merah itu? Jika Anda tidak ingin membuatnya

Mulailah dari sini: Daging merah baik untuk Anda. Teruskan! Temukan jenis daging yang Anda sukai, ini adalah awal yang baik. Tentukan jenis makanan yang paling cocok untuk Anda: Kurangi natrium, protein, kolesterol, lemak, karbohidrat, dan banyak lagi. Untuk kesehatan Anda, mungkin mulai dengan mengurangi konsumsi daging merah:

Daging merah tinggi protein. Protein adalah alasan utama daya tahan kita. Tetapi, jika Anda ingin makan daging merah tanpa banyak protein, jangan lakukan rute "produk sampingan daging". Carilah daging sapi, domba, atau ayam, sebaiknya yang diberi makan rumput, atau setidaknya periksakan makanannya oleh seseorang yang merupakan konsumen daging. Pilih potongan tanpa lemak yang tidak membutuhkan garam.

Daging merah membantu tubuh membakar lemak. Namun, jika Anda mencoba menurunkan berat badan, alih-alih berfokus pada penambahan lemak ke makanan Anda, pertimbangkan untuk menambahkan serat ke makanan Anda untuk membantu Anda merasa lebih kenyang.

Daging merah adalah sumber zat besi yang bagus. Dan, bila dikombinasikan dengan sayur dan buah yang tepat, dapat membantu menurunkan berat badan. Pastikan Anda membatasi daging merah, dan ambil ikan dan ayam.

Daging merah merupakan sumber protein yang kaya. Namun, mungkin mengandung beberapa lemak jenuh. Jadi, sebaiknya hindari daging merah seperti daging organ (hati), daging otak (otak), daging buruan (bison dan daging rusa), dan hati sapi.

Daging merah telah digunakan selama berabad-abad. Namun, penggunaannya berlanjut hingga hari ini. Daging merah, termasuk kalkun, banyak tersedia dan mudah disiapkan. Namun, kesehatan makan daging merah telah diperdebatkan oleh para ahli kesehatan selama bertahun-tahun.

Apa itu nasi? Jawabannya: Banyak. Anda telah menemukan sumber protein terbaik, jadi Anda memulai dengan baik.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa manfaat daging merah terlalu dibesar-besarkan. Misalnya, daging merah disebut-sebut sebagai penyebab kanker kolorektal. Namun, hal tersebut tidak terbukti. Sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa tidak ada hubungan antara daging merah dan kanker usus besar.

Daging merah mengandung banyak lemak jenuh. Daging merah juga merupakan sumber lemak yang menyebabkan penyakit jantung: kolesterol LDL.

Sisi lain dari argumen tersebut adalah bahwa daging merah merupakan sumber nutrisi yang sangat baik. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa daging merah dapat menurunkan risiko penyakit jantung dengan mengurangi risiko kanker perut, kanker kolorektal, dan kanker pankreas.

Jadi, meskipun Anda tidak ingin memasak banyak daging merah, Anda tetap bisa memasak daging rendah lemak. Ada beberapa cara untuk melakukannya.

Masak ikan dan dada ayam sebagai pengganti steak. Atau, masak daging sapi atau babi Anda dengan sedikit minyak zaitun, peterseli segar, bawang bombay cincang, bawang putih, dan timi. Jika Anda tidak ingin membuatnya jadi makanan, cukup rendam semalaman dengan sedikit minyak zaitun dan rempah-rempah. Anda juga akan menemukan bahwa itu membeku dengan baik. Anda kemudian bisa memasak dagingnya nanti.

Apakah Daging Merah itu? membakar lemak

Hal yang baik tentang jenis masakan ini adalah Anda tidak akan pernah bosan karenanya. Setelah selesai, masukkan kembali ke dalam freezer, dan nikmati makanan sehat.